Organisasi esports asal Brasil Vivo Keyd secara resmi mengumumkan Motorola sebagai sponsor terbaru mereka.
Dengan kesepakatan ini, brand pabrikan smartphone yang dimiliki oleh Lenovo tersebut akan terpampang di jersey kebanggaan tim Vivo Keyd, social media dan konten-konten lainnya hingga Oktober 2022.
Vivo Keyd sendiri telah mengambil langkah-langkah strategis dengan berinvestasi ke titel esports mobile seperti Mobile Legends salah satunya. Dinukil dari sportsbusinessjournal CEO Vivo Keyd Tiago Xisto, membenarkan jika mobile games menjadi faktor penting dalam rencana pengembangan organisasi mereka.
Vivo Keyd & Red Canids tampil di M3 World Championship
Brasil dipastikan diwakili oleh dua tim pada gelaran M3 World Championship yang merupakan turnamen paling bergengsi Mobile Legends: Bang Bang.
Red Canids Kalunga sebagai juara MPL BR Season 1 akan ditemani oleh Vivo Keyd di Singapura dan mereka akan bertarung dengan tim-tim terbaik MLBB pada kejuaraan dunia pada Desember mendatang.
- Sengit! Red Canids sukses bangkit dan menjadi juara di MPL BR Season 1
- LIGA LATAM: Moonton luncurkan turnamen MLBB resmi di Amerika Latin
Setelah drawing yang dilakukan pada akhir pekan lalu, Red Canids berada di Grup A bersama Blacklist International, Malvinas Gaming dan Bedel.
Sementara itu Vivo Keyd masuk ke Grup B yang dipandang sebagai grup neraka di M3 karena berisikan dua ONIC dari Indonesia dan Filipina ditambah satu tim kuat asal Malaysia Todak.
Team RRQ lakukan ekspansi ke Eropa dan Amerika Latin
Dari tanah air baru-baru ini muncul kabar jika organisasi esports raksasa Indonesia Team RRQ, telah menjalin kerjasama dengan Vanquisher untuk melakukan ekspansi ke pasar Eropa dan Amerika Latin.
Langkah yang diambil Motorola di Brasil dan Team RRQ menjadi bukti terkini jika mobile esports telah memperlihatkan perkembangan yang begitu menjanjikan.
BACA JUGA: Jadwal M3 World Championship, prize pool, pembagian grup, hasil pertandingan