Tak ada kata berhenti, costume game terus menunjukkan perkembangan yang pesat.

Anda tidak akan pernah sadar ketika costume game menjadi sangat familiar. Dota Auto Chees, seperti Counter-Strike and Dota sebelumnya, berhasil melakukannya!

Gim ini, yang muncul dari mode costum game Dota 2, baru berusia empat bulan, tetapi tak tanggung-tanggung telah melampaui delapan juta subscribers.

Ini meningkat hampir dua kali lipat dari 4,5 juta pelanggan pada Februari tahun ini.

Sejak diluncurkan, pengembang Drodo Studio, yang berbasis di Tiongkok, rutin memberikan pembaruan pada gim tersebut dengan sejumlah fitur gres, seperti hadiah musiman, chess pieces baru dan sebuah aplikasi Dota Auto Chess.

Sebagaimana diberitakan VPesports, sang pengembang ingin terus menjaga momentum gim ini setelah bekerja sama dengan platform streaming Tiongkok, Varena and Douyu.tv, juga beberapa tim esports negara tersebut, untuk merilis Chinese Autochess Elite Community [CAEC].

Kemitraan ini bertujuan untuk membangun ekosistem profesional bagi Dota Auto Chess dengan mengamati bakat-bakat yang bermunculan, lalu menempatkan mereka melalui serangkaian ujicoba untuk kemudian memisahkan mereka dari pemain-pemain standar.

Namun saat ini, CAEC hanya berlaku bagi pemain lokal, belum untuk skup secara global.