Di beberapa season terakhir, pemain Call of Duty Mobile dihadapkan dengan banyak permasalahan, salah satu yang paling mengganggu adalah permasalahan koneksi. Banyak server dikabarkan mengalami masalah terkait latency jaringan.
Sejumlah pemain mulai resah dengan masalah tersebut dan mengungkapkan kekecewaannya kepada Activision. Dibanjiri banyak keluhan, akhirnya developer game itu angkat bicara.
- Tencent beberkan slot dari masing-masing ajang untuk tampil di PUBG Mobile World League
- Season 13 PUBG Mobile sudah di depan mata! Berikut hal-hal baru yang bakal hadir
Berikut ini informasi yang kami rangkum dari community update Activision terbaru.
Apa alasan di balik permasalahan koneksi?
Notifikasi “Connection Terminated / Connection Timed Out” sering kali muncul setelah meng-update CoD Mobile. Banyak faktor yang bisa membuat game mengalami error, di antaranya adalah server-side lag, network errors, masalah coding, dan glitch sementara. Kabar baiknya, Activision mengonfirmasi jika timnya sedang memperbaiki masalah tersebut.
Kapan Activision selesai memperbaiki masalah ini?
Berdasarkan pernyataan Activision, mereka akan terus menginvestigasi permasalahan koneksi dan membantu para pemain melalui player support channel. Untuk mempercepat proses perbaikan, Activision meminta para pemainnya untuk melaporkan segala temuan permasalahan koneksi. Laporan ini bisa disampaikan melalui Twitter atau fitur chat di game.
Permasalahan seperti ini adalah hal lumrah di game-game populer, jadi sudah sewajarnya Activision mampu menyelesaikannya hanya dalam waktu beberapa hari saja. Namun jika mereka gagal, besar kemungkinan akan ada banyak pemain yang meninggalkan CoD Mobile.